Ditikam Selingkuhan, Pengungsi Gunung Sinabung Dilarikan ke RS


Gunung Sinabung  
Karo - Seorang pengungsi korban letusan Gunung Sinabung terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena ditikam dengan senjata tajam. Pelaku diduga merupakan selingkuhannya sendiri.

Korban Martinus Melala (48), pengungsi asal Desa Naman, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), masih dirawat di rumah sakit, Kamis (19/9/2013). Ada luka robek sepanjang 10 sentimeter di rusuknya.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Karo, AKP Sayuti menyatakan, korban ditikam saat berada di sekitar lokasi pengungsian Jambur Sempakata, di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Karo. Kejadiannya sekitar pukul 20.45 WIB, Rabu (18/9).

"Pelaku diduga seorang perempuan, nama belum diketahui karena korban tidak mau menyebutkan nama tersangka," kata Sayuti kepada wartawan di Kabanjahe.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pelaku merupakan warga Desa Sukanalu, Kecamatan Naman Teran. Penikaman ini dilakukan tersangka dengan menggunakan pisau.

"Korban mengalami luka tusuk di rusuk yang sebelah kanan," kata Sayuti.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Estaham, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe. Sementara pelaku sedang dicari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar